SELAMAT DATANG DI RUMAH PAKDE_AS

Perhatian :
Sebelum anda Bingung/susah membaca mohon Baca Kamus SMA ini:

Bahasa ini kami perkenalkan bagi anda yang belum kenal.
Bagi Anda yang sudah kenal.....minta maaf kalo ada kata kata salah...
Bahasa ini populer saat saya masih di smu.
mudah mudahan pembaca dapat terhibur dengan bahasa/tulisan ini...
Basa ini sebenarnya gampang kalo anda tahu caranya :
dengan menambahkan dibelakang suku kata dengan " de "

Cont : aku = adekude, dan=daden, sayang=sadeyadeng
Untuk :nama orang,tempat, bahasa inggris,alamat,judul tidak saya rubah.

Mudah mudahan dengan blog saya ini menjadi hiburan bagi pembaca.......

Selasa, 17 Agustus 2010

Cinta Laura

Profil

Nama: Cinta Laura
Tanggal lahir: 17 Agustus 1993
Status: Single
Zodiak: Leo
Lahir di: Jerman
Debut: Cinderella (2007)’
Namanya, Cinta Laura Kiehl. Ia lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. Masa kecil hingga remaja, ia habiskan di luar negeri mengikuti tugas sang ayah, General Manager Grand Hyatt Hotel. Lahir dan besar di luar negeri, membuat Cinta memiliki keunikan dibandingkan artis umumnya. Logat dan aksen bicaranya campur aduk antara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Namun, ciri khas inilah yang membuat sosok Cinta lebih mudah dikenal.
Karirnya di industri hiburan, seperti kebanyakan selebritas lainnya yang berawal dari dunia model. Saat masih berusia 13 tahun, ia menjadi salah satu finalis Top Model 2006. Setelah mengikuti proses seleksi, gadis blasteran Indonesia - Jerman ini dinyatakan menang.
Menang jadi top model, membuat ia dikontrak MD Entertainment, produser sinetron ternama. Namun, gara-gara belum lancar cas cis cus dalam bahasa Indonesia, Cinta tak langsung syuting. Apalagi, ia belum berpengalaman acting. Selama empat bulan pertama kontrak, ia menghabiskan waktu untuk belajar bahasa Indonesia, sekaligus digembleng bermain peran.
Setelah dianggap siap, Cinta mulai tampil di layar kaca pada 2007. Sinetron perdana yang digelutinya adalah sinetron berjudul Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Uniknya, ia memerankan karakter Cinta, sosok gadis yang bernama sama dengan dirinya.
Cinta rupanya sukses memainkan peran "Cinta" di sinetron Cinderella.  Karenanya, ia mampu meraih predikat artis Ngetop pilihan pemirsa pada ajang SCTV Awards 2007. Ia malah menyisihkan para nominator lain, Marshanda, Shireen Sungkar, dan Nia Ramadhani.
Sukses tampil di sinetron perdana, membuat Cinta kembali mendapat peran utama untuk empat judul sinetron. Keempatnya bertajuk Cinta, I Love You, Oh Baby!, serta Upik Abu dan Laura. Seperti sinetron pertama, keempat sinetron berikutnya juga berhasil menyedot perhatian pemirsa.
Meski sukses menarik perhatian penonton, perjalanan karir Cinta di dunia sinetron rupanya tak berlangsung mulus. Ia terlibat perseteruan dengan rumah produksi, MD Entertainment terkait dengan kontrak yang sudah diteken hingga berujung ke pengadilan. Pada Juli 2008, MD menuntut ganti rugi karena menuduh Cinta menyalahi kontrak.
Setelah beberapa kali sidang, pengadilan memutuskan Cinta bersalah karena tak penuhi kontrak. Di usia masih 15 tahun, gadis itu harus membayar ganti kerugian Rp 1,7 miliar. Namun, ia diberi pilihan: membayar denda atau membereskan pekerjaan yang tersisa. Cinta akhirnya memilih menuntaskan kewajiban, meski tetap mengajukan banding.
Pawal 2010, sang dewi keadilan berpihak pada Cinta. Putusan pengadilan banding di Pengadilan Tinggi Jakarta memenangkan Cinta dalam perselisihan tersebut. Pengadilan Tinggi memutuskan gadis bertampang Indo itu tak menyalahi kontrak kerja, serta tidak harus membayar denda.

ALBUM SINGLE
Setelah cukup populer di dunia sinetron, putri pasangan Michael Kiehl dan Herdiana mencoba peruntungan di ajang tarik suara. Selain menyanyikan lagu untuk sinetron Oh Baby, yaitu Baby Oh Baby dan We can Do It, Cinta juga mengisi lagu di sinetron Upik Abu dan Laura yang berjudul You Say AQ. Ia juga berkolaborasi dengan The Rock Indonesia dalam judul lagu Umbrella.
Pada 2009, selain tetap membintangi sinetron Air Mata Cinta, ia juga terus mengembangkan karir di panggung tarik suara. Bahkan, aksi tak tanggung-tanggung. Duo Maia, grup artis penyanyi beken menggandeng Cinta bernyanyi bersama dalam Pengkhianat Cinta. 
Cinta tak berhenti sampai di situ. Album OST Beat Hits yang dirilis tahun yang sama memuat duet antara Cinta dan Afgan.
Tahun 2010, Cinta menghentak dunia hiburan dengan merilis album terbarunya bertitel Cinta atau Uang. Di sini Cinta tetap mengedepankan irama beat. Kegemarannya akan tarian ia maksimalkan dalam videoklip.
Album baru yang ia rilis mendapat sambutan hangat terbukti lagu andalan Cinta bertengger pada jajaran utama tangga lagu nasional di stasiun televisi dan radio. Penjualannya album baru Cinta juga bekerja sama dengan salah satu restoran cepat saji yang terkenal di Indonesia.
Cinta yang memang suka menari membuatnya dipilih menjadi ikon acara Dance Off di stasiun televisi AXN pada akhir Januari 2010.
Tenar sebagai salah satu artis pendatang baru, Cinta kemudian menjadi bintang iklan beberapa produk seperti Pucelle, Marimas, XL, Samsung, dan Extra Joss Anggur.
Di sela-sela kesibukan syuting sinetron dan menyanyi, bintang iklan kursus bahasa Inggris English First ini juga mengajar bahasa Inggris anak-anak yang tidak mampu.

ASMARA
Cinta Laura sempat menggandeng Marcell Darwin, pesinetron pendatang baru  selama lima bulan. Namun belakangan,  Cinta menjalin hubungan dengan sesama pelajar di Jakarta International School asal Amerika Serikat bernama Davids Richards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar